Selamat Hari Jadi Blog Anni3!

8 komentar
Selamat hari jadi blog Anni3, cokelat gratis, dan valentine

Hari ini Anni3 senang sekali. Selain karena hari ini adalah hari cokelat gratis hari kasih sayang, hari ini blog Anni3 lahir! \(^^)/ Akhirnya Anni3 punya blog lagi! Nah, apa saja ya yang akan Anni3 tulis di sini?

Sesuai dengan judul blognya, Anni3 akan menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan desainer komunikasi visual. Lho, bukannya “desain komunikasi visual”? Desain komunikasi visual itu kan bidangnya. Jadi, desainer komunikasi visual itu yang menjalaninya *ngarang*. Lalu kenapa tidak disebut “desainer” saja? Masalahnya, desainer itu tidak hanya dari DKV saja. Desainer bisa berarti desainer fashion, desainer produk, bahkan desainer interior.

Terus yang dipanggil artist seperti ilustrator itu bagaimana? Anggap saja termasuk. :)

Jadi, apa tepatnya yang akan Anni3 bahas di blog ini?

  • Tips & Trik DKV: Isinya akan lebih ke arah teknis, praktik, dan sepertinya akan lebih banyak berbentuk tutorial.
  • Kuliah DKV: Subtopik khusus untuk kuliah DKV, dimana kemungkinan besar Anni3 akan menumpahkan suka duka Anni3 dalam berkuliah DKV di sini. Mungkin Anni3 juga akan banyak mengambil dari materi kuliah. _(:3
  • Opini Anni3: Yap! Opini. Akan berisi opini (yang semoga) profesional mengenai dunia desain komunikasi visual.

Untuk merayakan jadinya blog ini, Anni3 akan menulis tiga tulisan perhari terhitung dari besok hingga tiga hari ke depan (nggak jadi! Jadwalnya malah kacau balau. Maafkan Anni3, kawan-kawan! T^T). Setelah itu, Anni3 akan menulis satu tulisan per minggu.

Kok per minggu? Lama amat! Maaf ya kawan-kawan. Karena Anni3 sudah lama tidak menulis blog, maka Anni3 akan mulai dengan jadwal yang agak renggang. Tapi jangan khawatir! Kalau Anni3 sudah mulai terbiasa, Anni3 pasti akan menaikkan intensitas jadwalnya. Makanya, follow Anni3 via RSS, Facebook, Twitter, Google Friend Connect, atau gampangnya datangi blog Anni3 tiap hari untuk mengetahui perkembangan terbaru Anni3. ;)

Hei, hei, kamu! Iya, kamu. Sapa-sapa Anni3 via kotak komentar di bawah, dong!

8 komentar:

  1. ahimm..ahim..
    kayaknya jadi yg pertama berjunjung nih.. xD
    haha

    just say, "Selamat yaa" ^^

    BalasHapus
  2. di tunggu tulisannya ya...
    eh tau nggak ini siapa?

    BalasHapus
  3. Blognya bagus Nit, saya suka bagian headernya, guritanya juga unyu, hehe ^^

    BalasHapus
  4. The earlier you're making additional payments on your own mortgage, the larger the savings. mortgage payment calculator Depending on the home's value, the percentage ranges from 0. canada mortgage calculator

    BalasHapus
  5. Good post. I learn something totally new and challenging on blog IS stumbleupon everyday. It’s always helpful to read through articles from other authors and use a little something from their sites. Turkey visa requirements for chinese citizen. You can check all Turkey Guidelines through the Turkey e-Visa website.

    BalasHapus